Monday, August 22, 2011

LUCKY YOU (2007) : Full Download Film Gratis


FILM LUCKY YOU (2007)

Tanggal Rilis : 4 Mei 2007 (USA)
Jenis Film : Drama | Romance | Sport
Diperankan Oleh : Eric Bana, Drew Barrymore and Robert Duvall

Ringkasan Cerita FILM LUCKY YOU (2007) :





Dalam dunia poker taruhan tinggi, Huck Cheever (Erick Bana) adalah seorang penghancur, seorang pemain yang selalu mengeluarkan segalanya, sepanjang waktu. Namun berbeda dalam hubungan pribadinya, ia sangat perhitungan, ia ahli untuk menghindari komitmen emosional dan harapan jangka panjang.


Ketika Huck menetapkan untuk memenangkan event utama World Series of Poker 2003, dan perhatian dari Billie Offer (Drew Barrymore), seorang penyanyi muda dari Bakersfield, ia menghadapi satu kendala besar, yaitu kemarahannya terhadap ayahnya. L.C Cheever (Robert Duvall), seorang legenda poker yang ditinggalkan ibu Huck tahun lalu.


Ketika dua saingan ini (Chuck dan ayahnya) maju ke final meja poker, Huck belajar bahwa untuk memenangkan permainan hidup dan poker, ia harus mencoba memainkan kartu seperti caranya menjalani hidup (penuh perhitungan) dan menjalani hidupnya seperti caranya memainkan kartu (mengerahkan segalanya).


Bagaimanakah akhir dari final poker yang mereka mainkan? Siapakah pemenangnya? Bagaimanakah cara Chuck menghadapi ayahnya?




[IMDb rating : 5.9/10]
[Awards : 1 nomination]
[Production Co : Warner Bros. Pictures, Village Roadshow Pictures, Deuce Three Productions]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt0338216]







[Quality : DVDRip]
[File Size : 700 MB]
[Format : Avi]
[Resolution : 640x264]
[Run Time : Length 2 hour(s) 3 min]
[Source : DvDrip[Eng]-aXXo]