Tuesday, August 30, 2011

Keranda Kuntilanak FREE DOWNLOAD MOVIE | DOWNLOAD FILM GRATIS






KERANDA KUNTILANAK (2011)

Keranda Kuntilanak synopsis
ceritanya dimulai Abby (Tifany Jane) dan Ikke (Fiona Fachry) tidak pernah menduga bahwa kost mereka yang dulunya aman dan tentram, tiba-tiba menjadi seram. Setiap malam, ada saja kejadian aneh yang menimpa mereka berdua. Cody (Indra Brotolaras), kekasih Ikke, dan DJ (Zaky Zimah), cowok manis tapi lugu, yang sering mampir ke kost mereka, juga kena batunya.

Suatu hari Steff (Stefan William) datang berkunjung menemui pacaranya, Abby. Steff yang seorang artis sinetron menjadi daya tarik terutama buat Dj yang memang ingin menjadi artis. Tapi ternyata kedatangan Steffpun diganggu juga.

Sampai suatu saat Tasya (Anastasya Octavian) adik Abby yang cantik, datang dan tinggal bersama mereka. Namun sesaat setelah tinggal di kost tersebut, Tasya malah melihat penampakan seorang perempuan berambut panjang yang senantiasa mengikuti dirinya. Tasya yang tidak mau dianggap anak kecil, tidak berani menceritakan hal ini pada yang lain.

Padahal setiap orang dari mereka pun mengalami gangguan yang sama. Ketika akhirnya salah satu dari mereka jadi korban, jadi stress hingga masuk rumah sakit. Mereka pun memutuskan bahwa mereka harus bertindak, tidak ada jalan lain untuk lepas dari gangguan ini, kecuali…. Pergi jalan-jalan!

Mereka memutuskan untuk pergi ke villa di pinggir danau. Berharap dengan jauh dari kehidupan mereka sehari-hari, kuntilanak tersebut tidak lagi mengganggu mereka. Namun ternyata, mereka salah besar. Sosok kuntilanak tersebut ingin menyampaikan sesuatu pada mereka, meminta sesuatu yang selama ini dirahasiakan dari siapa pun juga. Jika rahasia ini terbongkar, maka salah satu dari mereka pun harus jadi korban.

Siapa korbannya? Abby, Ikke, Tasya, Cody, ataukah DJ?



Genre : Horor / comedy
Release date :
Sutradara : Koya Pagayo
Penulis : Aldi Ks
Pemain : Zaky Zimah, Fiona Fachry, Tifany Jane, Anastasya Octavian, Yessa Lona, Indra Brotolaras, Munazat Radittya Dan Stefan William




MAAF UNTUK FILM INI BELUM ADA IJIN DOWNLOAD DARI PEMERINTAH !