Tuesday, August 30, 2011

THE HOLIDAY (2006) FREE DOWNLOAD MOVIE | DOWNLOAD FILM GRATIS





FILM THE HOLIDAY (2006)


FILM THE HOLIDAY (2006)

Tanggal Rilis : 8 December 2006 (USA)
Jenis Film : Comedy | Romance
Diperankan Oleh : Kate Winslet, Cameron Diaz and Jude Law

Ringkasan Cerita FILM THE HOLIDAY (2006) :



Amanda (Cameron Diaz) tinggal di sebuah kawasan mewah di Los Angeles adalah wanita karir dan hidup di tengah kehidupan metropolitan. Sementara itu 6000 mil di benua lain, Iris (Kate Winslet) menempati sebuah rumah mungil di luar kota London, dan bekerja sebagai kolumnis di surat kabar Daily Telegraph.


Keindahan memiliki cinta sejati bersama pria pujaan ternyata hanya sebatas mimpi. Gagal meraih cinta sejati, membuat Iris dan Amanda merana. Iris, wanita yang sederhana hanya bisa menyimpan cintanya saat teman sekantornya, Jasper (Rufus Sewell), pria yang dicintainya secara diam-diam memutuskan menikah dengan perempuan lain.


Patah hati juga dialami Amanda. Kehidupan dan kemewahan Los Angeles tak lagi membuatnya nyaman saat cintanya kandas. Amanda terluka saat sang kekasih, Ethan (Edward Burns), mengkhianatinya, dan bermain dengan wanita lain.


Dua gadis jelita ini mengalami hal yang sama, tak beruntung dalam urusan asmara. Keduanya bertemu di dunia nyata, saling curhat, berbagi kekecewaan dan juga keceriaan. Merasa memiliki nasib yang sama, mereka memutuskan saling bertukar rumah saat libur Natal, dan mencari pengalaman baru dan lepas dari rasa sakit akan kegagalan cinta. Mereka tak menyadari, ide unik ini membawa mereka membawa pada sebuah perubahan yang selama ini mereka cari.


Saat Natal tiba, Iris menetap di Los Angeles dengan segala kemewahan, sementara Amanda menetap di rumah Iris di pinggiran kota London yang bersalju, jauh dari kemewahan yang selama ini dimilikinya.


Susana baru dan perbedaan latarbelakang hidup membuat keduanya menemukan kehidupan baru. Amanda bertemu Graham (Jude Law), kakak Iris, sementara Iris terpikat dengan dua pria sekaligus, seorang komposer Miles (Jack Black) dan seorang gentleman tua Arthur Abbot (Eli Wallach), yang juga seorang penulis skenario Academy Award-winning.


(Sumber : kapanlagi)




[IMDb rating : 6.8/10]
[Awards : 1 win & 5 nominations]
[Production Co : Columbia Pictures, Universal Pictures, Relativity Media]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt0457939]







[Quality : BRRip]
[File Size : 700 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 1280x688]
[Source : BluRay.720p.x264.DTS.PRoDJi]





Part1 | Part2 | Part3 | Part4 | Part5 |
Join with HJ-SplitDownload HJ-Split




Download English Subtitle
Download Indonesian Subtitle (Not available yet)