Monday, August 29, 2011

BATMAN BEGINS (2005) FREE DOWNLOAD MOVIE | DOWNLOAD FILM GRATIS





FILM BATMAN BEGINS (2005)


FILM BATMAN BEGINS (2005)

Tanggal Rilis : 15 June 2005 (USA)
Jenis Film : Action | Crime | Drama
Diperankan Oleh : Christian Bale, Michael Caine and Ken Watanabe

Ringkasan Cerita FILM BATMAN BEGINS (2005) :



Dikisahkan Bruce Wayne, seorang milyuner yang memiliki pengalaman masa kecil tragis. Dia menyaksikan pembunuhan kedua orang tuanya oleh penjahat. Sejak itu, Bruce bersumpah untuk membalas dendam dengan memberantas semua kejahatan yang ditemuinya di muka bumi.


Tak juga menemukan kesempatan, pemuda frustrasi ini berkelana ke daerah Timur. Dalam petualangannya dia diselamatkan dari penjara oleh seorang prajurit misterius yang disebut Ducard (Liam Neeson). Pria ini mengajarkan pada Bruce untuk menguasai emosinya dan memberinya pelajaran secara mental dan fisik untuk berkelahi dengan musuh-musuhnya.


Akhirnya, Ducard mengungkapkan bahwa dia ingin Bruce bergabung dengan League of Shadows, sebuah gerakan bawah tanah yang dikepalai oleh Ra ‘s al Ghul (Ken Watanabe). Dan kalau Bruce menolak untuk melawan kejahatan dengan kejahatan, dia menjadi musuh besar dari perkumpulan itu.


Setelah belajar bela diri, Bruce kembali ke kota Gotham. Dan menemui kepala pelayan kepercayaan keluarga Alfred (Michael Caine). Alfred yang setia, bertugas melayani dan pembimbingnya. Bruce menemukan perusahaan keluarga yang dulu suka menderma, Wayne Enterprises, sekarang di tangan CEO Richard Earle yang serakah (Rutger Hauer), dan teman masa kecil Bruce, Rachel (Katie Holmes) sudah menjadi seorang asisten D.A (Jaksa Wilayah).


Bruce menemukan sebuah gua tua di bawah rumah tempat tinggalnya, ia juga menemukan Wayne Enterprises Applied Sciences, yang dikepalai oleh si banyak akal Lucius Fox (Morgan Freeman), sudah mengembangkan semua alat canggih.


Di sana ditemukan pula sebuah setelan baju baja yang yang disesuaikan dengan mobil yang tak dapat dirusak (yang menjadi Batmobile). Dengan penemuan itu Bruce bertekad mewujudkan keinginannya untuk memberantas kejahatan dengan identitas baru: Batman.


Batman melakukan aksinya dengan bantuan kapten polisi Jim Gordon (Gery Oldman), ia menghadapi musuhnya satu per satu, mulai dari mafia pimpinan Carmine Falcone (Tom Wilkinson), profesor jenius sekaligus pengedar obat terlarang Jonathan Crane (Cillian Murphy) yang belakangan menjelma menjadi The Scarecrow, hingga tokoh misterius yang menunggu kesempatan untuk menjatuhkan Batman/Bruce Wayne pada saat yang tepat.




[IMDb rating : 8.3/10]
[Awards : Top 250 #113 | Nominated for Oscar. Another 7 wins & 41 nominations]
[Production Co : Warner Bros. Pictures, Syncopy, DC Comics]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt0372784]







[Quality : BRRip]
[File Size : 550 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 960*416]
[Source : HDDVD]
[Password : digitalmoviez.com]





Part1 | Part2 | Part3 | Part4 |
Join with HJ-SplitDownload HJ-Split




Download English Subtitle
Download Indonesian Subtitle