Monday, August 22, 2011

CITY OF GOD FREE DOWNLOAD MOVIES - DOWNLOAD FILM GRATIS - FULL MOVIES DOWNLOAD FREE





FILM CITY OF GOD


FILM CITY OF GOD

Tanggal Rilis : 2002 (Russia)
Jenis Film : Crime | Drama
Diperankan Oleh : Alexandre Rodrigues, Matheus Nachtergaele and Leandro Firmino

Ringkasan Cerita FILM CITY OF GOD :

Khusus buat Dfder yang suka dengan filem yang sangat bagus dan lagi berdasarkan kisah nyata, City Of God jangan sampe dilewatkan.
City Of God merupakan sebuah nama kota di Brazil sekitar tahun 60-an yang merupakan sebuah kota yang terbentuk dari para pengungsi mantan dan keturunan budak yang tidak mendapatkan tempat dikota besar. Namun karena kurangnya perhatian dari pemerintah setempat yang mungkin dikarenakan kasta mereka, maka terjadilah kemiskinan, ketimpangan sosial, dan kurangnya sarana dan prasarana kehidupan.




Oleh karena itu semua timbullah kelompok-kelompok yang lebih cenderung mengarah kepada kekerasan, perampokan, pembunuhan demi mencari jalan keluar dari segala permasalahan mereka. Kelompok-kelompok inilah yang kemudian menjadi asal muasal terbentuknya geng-geng yang kegiatannya hanya merampok, menjual narkoba, membunuh semua yang menghalangi jalan mereka, pokoknya jalan pintas untuk mendapatkan kehidupan lebih baik.
Permasalahannya geng-nya gak hanya satu, ada beberapa dan mereka semua berlomba mengalahkan satu sama lain dan merebut daerah kekuasaan dan daerah pemasaran narkoba mereka.


Nah filem ini menceritakan bagaimana keadaan saat itu dimana anak-anak muda berperang satu sama lain hanya untuk menjadi sang penguasa dan mendapatkan kehidupan yang lebih enak, bukan hanya anak remaja, sampai anak kecil pun ikut dan bikin geng.. Gila ya.., kisah nyata lho ini..!!
Dan IMDB-nya 8,8 lho.. Hajaaar…!!














———————————————————————
DVDrip 700MB.AVI
PartI | PartII | PartIII |
Subtitle English || Subtitle Indonesia kualitas baik & resync |
———————————————————————