Wednesday, July 27, 2011

Spider-Man 3 Full Download Film Gratis


Spider-Man 3
Sutradara
Produser
Penulis
Skenario:
Sam Raimi
Cerita:
Sam Raimi
Ivan Raimi
Buku Komik:
Pemeran
Musik oleh
Tema oleh:
Sinematografi
Penyunting
Distributor
Tanggal rilis
Bendera Amerika Serikat Bendera Britania Raya 4 Mei2007
Durasi
139 menit
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Anggaran
$258 juta[1]
Pendapatan kotor
$890.871.626
Prekuel

Spider-Man 3 adalah film superhero yang diluncurkan pada tahun 2007. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Sam Raimy. Film ini adalah film ketiga dari serial film layar lebar Spider-Man yang dibuat berdasarkan karakter fiksi dari Marvel ComicsSpider-Man. Film ini dibintangi oleh Tobey Maguire (Peter Parker), Kirsten Dunst (Mary Jane Watson), James Franco (Harry Osborn), Thomas Haden Church (Flint Marko/Sandman), dan Topher Grace (Eddie Brock).
Film ini dimulai pada masa Peter Parker telah sukses sebagai Spider-Man, sementara Mary Jane Watson memulai kariernya di BroadwayHarry Osborn masih terus berusaha membalas dendam atas kematian ayahnya, dan Flint Marko jatuh ke dalam sebuah akselerator partikel dan berubah menjadi makhluk pasir yang dapat mengubah-ubah bentuk. Ditambah lagi dengan alien yang jatuh ke bumi dan mengikatkan diri kepada Peter Parker - meningkatkan sisi gelap Peter. Ketika Peter berhasil melepaskan diri, alien tersebut berhasil menguasai Eddie Brock Jr., fotografer saingan Peter. Simbiosis alien tersebut dengan Eddie menyebabkan Peter masuk ke dalam salah satu pertempurannya yang paling hebat.
Spider-Man 3 dirilis secara komersial di banyak negara pada 1 Mei 2007. Di Amerika Serikat, film ini dirilis pada 4 Mei 2007 baik untuk bioskop konvensional maupunIMAX. Di Indonesia, film ini dirilis serentak di berbagai kota pada 2 Mei 2007.

Daftar isi

[sunting]Referensi

  1. ^ Diane Garrett. "Red carpet becoming more global", Variety2007-04-16. Diakses pada 17 April 2007.

[sunting]Pranala luar

[sunting]Situs resmi

[sunting]Lainnya



1
2
3